Header Ads

Timnas U-16 Ditahan Cina 0-0 setelah Sebelumya Melibas Brunei 8-0

ilustrasi



PARLILITAN ONLINE -- Awalnya, seluruh Pemain Timnas U-16 Indonesia terlihat tertunduk lesu usai wasit Kasimov Sherzod asal Uzbekistan meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 melawan Cina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad, 22 September 2019.

Skor imbang 0-0 membuat Pasukan Garuda Muda harus puas berada di posisi kedua klasemen Grup G dengan poin 7 karena kalah selisih gol dari negeri Tim Negeri Tirai Bambu.

Namun, pemain yang kecewa kemudian didatangi Pelatih Bima Sakti didampingi oleh asisten Indriyanto Nugroho, Firmansyah, dan Markus Horison berjalan ke tengah lapangan.

Seluruh oficial dan pemain yang berada di bangku cadang mengikuti. Mereka menyampaikan bahwa tiket ke Piala AFC U-16 2020 tetap diraih dengan status sebagai runner-up terbaik setelah sebelumnya membungkam Brunei Darussalam 8-0 dan Filipina 4-0.

Kegembiraan pun pecah. Selebrasi kemudian dilakukan. Para pemain berpelukan. Ada pula yang melakukan sujud syukur. (sumber)